DARI BLOGGER UNTUK PEMBACA

DARI BLOGGER UNTUK PEMBACA

 

 

 

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pembaca budiman blog ini dimanapun berada,

Tak terasa sudah tiga tahun blog ini menemani para pembaca. Dan selama itu, blog ini terus setia menyajikan informasi yang sulit ditemukan di banyak media mainstream saat ini. Selain itu, selama itu, kami terus mempertahankan kredibilitas sumber yang kami angkat, yang kami jadikan rujukan untuk tulisan-tulisan kami selama ini.

Dan dalam rangka milad blog Not Mister Jekyll kali ini, tiba-tiba saja blog ini terblokir sehingga kami harus membuat alamat lain dengan tampilan yang masih sama, yaitu di blog ini. Mungkin apdet tulisannnya akan tertunda, karena salah satu admin di blog ini sedang sibuk mengurus website lain, yakni menjadi kontributor untuk website tersebut. 🙂

Selain itu, kami masih juga mengharapkan kritik, masukan dan saran ataupun usul dari para pembaca semuanya untuk perkembangan blog Not Mister Jekyll ini ke depannya.

Akhir kata, tak lupa kami ucapkan ucapan rasa terima kasih kepada para pembaca semuanya yang telah memberikan komentar-komentar dari setiap informasi yang kami sajikan dan kepada media-media alternatif juga kepada para peneliti yang telah bersedia informasinya kami kutip dan kami publish kembali ke dalam blog ini.

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh….

Regards,

Admin Not Mister Jekyll

Tinggalkan komentar