Jerry D Gray: Lawan AS, Siapa Takut!

Siapa yang tak kenal Jerry D Gray. Bule yang telah lama tinggal di Indonesia, kini telah mejadi Warga Negara Indonesia dan memeluk Islam ini adalah salah satu penulis yang cukup produktif. Karya tulisannya kebanyakan membongkar konspirasi dan kebobrokan negara asalnya, Amerika Serikat.

Atas tulisan-tulisannya itu, Jerry mengaku namanya telah dimasukkan dalam daftar orang yang dicari (Watch List) oleh dinas rahasia AS, Federal Bureau of Investigation (FBI)  karena keberaniannya menguak borok Amerika. Apakah Jerry takut?

“Menurut saya sendiri, saya pakai sampo Clear, siapa takut,” jawab penulis buku “Rasulullah is my Doctor” ini sambil tersenyum saat menjawab salah satu penanya dalam acara Forum Cinta Ilmu, “Islam versus Aliran Sesat”, yang diseleggarakan oleh YI Lead (Young Islamic Leader) dan YISC (Youth Islamic Study Club) Al-Azhar di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jaksel, Ahad kemarin (29/4/2012).

Keberanian Jerry itu lantaran ia yakin dirinya berada di jalan yang benar. Saat berada di jalan kebenaran, matipun tidak dia takuti. Sebaliknya, Jerry merasa takut jika di jalan yang tidak benar.

“Saya takut kalau meninggal di jalan yang tidak benar”, kata pemilik nama baru, Haji Abdurrahman ini.

Sebelumnya, di hadapan sekitar seribu orang jamaah umat Islam, mualaf asal Amerika Serikat (AS) dan penulis sejumlah buku laris ini lantang menegaskan, musuh umat Islam adalah Fremansonry dan Iluminati (dua organisasi rahasia Yahudi yang menjalankan agenda Zionisme).

“Musuh kita (umat Islam) adalah freemasonry dan iluminati. Freemasonry dan iluminati sudah masuk dalam tubuh umat Islam. Jaringan Islam Liberal (JIL) yang ada di Indonesia ini bukan lahir dari (pemahaman) Al-Quran, tapi lahir dari Policy Goverment Amerika sendiri. Itu (JIL), untuk menghancurkan Islam dari dalam, Fremansonry dari luar” ujar mantan teknisi Angkatan Udara Amerika ini dengan bahasa Indonesia yang belum fasih benar.

Jerry bahkan berani menuding mendiang Gus Dur sebagai bekas pimpinan freemasonry di Indonesia. Sebelum kematiannya, Gus Dur pernah menerima medali penghargaan dari kalangan Yahudi.

“Freemason berterimakasih karena Gus Dur telah berjasa memasukkan Yahudi ke Indonesia”, katanya.

Keempat pembicara dalam acara tersebut, Farid Okbah, Fahmi Salim, Adnin dan Jerry D Gray sepakat Syi’ah, JIL, Fremansonry dan Iluminati sebagai musuh umat Islam. (sio/250 jdugkskdi/NMJ)

Iklan

2 thoughts on “Jerry D Gray: Lawan AS, Siapa Takut!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s