Mengintip Kehidupan Tokoh Dunia

Menteri Luar Negeri Hillary Clinton Ketangkap Kamera Lagi Ajeb-ajeb

Wajahnya boleh saja serius ketika membicarakan urusan politik dalam dan luar negeri.

Namun, wajah Menlu AS Hillary Clinton langsung berubah 180 derajat ketika dia menikmati dentuman musik dari lantai dansa.

Hillary kedapatan sedang asyik menari dan menenggak bir langsung dari botolnya di sebuah klub di Kartagena, Kolombia.

Hillary yang berada di sana dalam rangka menghadiri Summit of the Americas itu muncul di sebuah bar bernama ‘ La Havana’ sekitar pukul 12.45 dan berada di sana selama 30 menit.

Menurut surat kabar setempat, Hillary dan teman-temannya langsung memesan selusin bir, dua gelas wiski, dan sebotol air.

Boleh jadi Hillary larut dalam suasana sehingga tidak menyadari ada kamera yang merekam aksi hebohnya itu.

 

Mantan PM Italia Nonton Tari Bugil di Pestanya

Pengadilan Italia melaporkan, mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menonton tarian bugil di Pesta Bunga-Bunga. Para perempuan itu sebelumnya mengenakan pakaian biarawati, sebelum akhirnya melucuti seluruh pakaiannya.

Berlusconi mengklaim, Pesta Bunga-Bunga adalah pesta makan malam mewah yang juga dimeriah dengan iringan musik dan lainnya. Namun, salah seorang perempuan muda mengutarakan kesaksiannya di pengadilan, dirinya nampak terkejut dengan apa yang disaksikannya dalam pesta yang digelar oleh Berlusconi.

Menurut seorang model Imane Fadil menceritakan bagaimana seorang perempuan yang mengenakan pakaian tim sepak bola AC Milan melucuti seluruh pakaiannya, hingga mereka hanya mengenakan G-string. Beberapa perempuan lainnya juga menyajikan tarian-tarian erotis. Sejumlah perempuan juga mengutarakan kesaksiannya di pengadilan Berlusconi, bersama artis George Clooney dan atlit sepak bola Cristiano Ronaldo.

Fadil mengatakan, dirinya hadir dalam pesta yang digelar di ruang bawah tanah vila milik Berlusconi. Dirinya juga menyaksikan seorang perempuan bernama Nicole Minetti yang berasal dari partai yang sama dengan Berlusconi. Minetti dibayar untuk menari telanjang di depan Berlusconi bersama rekannya,

“Saya melihat Nicole Minetti dan Barbara Fagioli mengenakan pakaian biarawati berwarna hitam dan penutup kepala putih. Mereka langsung melucuti pakaiannya dan hanya mengenakan pakaian dalam. Beberapa perempuan lain mengenakan seragam tim bola AC Milan,” ujar Fadil, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (17/4/2012).

Model berusia 27 tahun itu mengaku, dirinya datang ke pesta itu karena Berlusconi menjanjikannya pekerjaan. Namun Fadil amat sangat terkejut ketika menyaksikan segenap hiburan di rumah mantan Perdana Menteri Italia itu. Jaksa di pengadilan yakin, perempuan-perempuan yang ada di pesta ini juga dibayar untuk berhubungan seks.

Berlusconi sendiri diduga melakukan hubungan seks dengan penari perut asal Maroko yang masih berusia 17 tahun. Perilaku itu diduga melanggar hukum karena perempuan berusia 18 tahun dianggap sebagai perempuan di bawah umur. (info dunia militer/aceh click/NMJ)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s