Rekayasa Istilah “Timur Tengah”

Istilah “Timur-Tengah” atau “Middle-East” yang dalam bahasa Arab disebut “Syarqul-Ausath” sejatinya merupakan manipulasi dan propaganda terbesar kaum zionis.
Dulu daerah ini dinamakan“Darul Islam” (Dunia Islam), “Ardhul-Khilafah” atau sejenisnya, karena memang di area ini Umat Islam tinggal, berkuasa, dan Hukum mereka lah yang digunakan. Kalaupun ada non-muslim di sini, mereka tetap mendapat perlindungan dari Khalifah dan Wali (gubernur) setempat tanpa harus mendapat kekuasaan dominan.Namun semenjak Ataturk mampu men-delete Khilafah Utsmaniyah, lalu menjadikan Turki sebagai negara sekuler, dan Al-Quds pun mulai digerogoti zionis sedikit demi sedikit, maka istilah “Dunia Islam” sudah tidak relevan lagi; karena ada yahudi yang menjajah di salah satu daerah kekuasaan Darul Islam itu; yaitu Palestina.

Oleh karenanya perlu dibuat istilah baru yang secara tidak langsung mengakui eksistensi negara haram bernama Israel tersebut, yaitu sebuah istilah yang tidak dikaitkan dengan Agama Islam. maka lahirlah istilah “Timur-Tengah” tersebut.

Maka saat kita melihat peta Timur-Tengah yang sekarang ini, akan terdapat pemandangan yang janggal. Karena di tengah kawasan negara-negara Islam tersebut terdapat sebuah “Selilit” yang nyempil bernama “Israel”.

Dan kita semua tahu, selilit kecil di gigi saja begitu mengganggu, apalagi lebih besar daripada itu. Artinya; selilit harus segera dicongkel dengan “tusuk gigi” agar tidak mengganggu kesehatan gusi dan gigi 😀 (musa yusuf)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s