Proyek Bluebeam Dijadwalkan Akan Dipertunjukkan untuk Olimpiade 2012?

Proyek Bluebeam, menurut beberapa peneliti, adalah sebuah rencana rahasia  saat ini yang sedang diatur oleh NASA melalui empat tahapan, dan salah satu upayanya tak lain adalah informasi false flag global pertama dengan bantuan teknologi hologram 3D.

Menurut Serge Monast, Proyek Bluebeam akan terdiri dari empat tahap: berpuncak pada semacam kiamat Radiasi ELF:

Pertama, gempa bumi akan mengekspos penemuan arkeologi baru, mengungkapkan bahwa doktrin-doktrin dasar semua agama “telah disalahpahami dan disalahtafsirkan.”

Kedua, gambar tuhan yang  berbicara dalam semua bahasa akan muncul dalam sebuah Tampilan Ruang raksasa dengan proyeksi laser dari beberapa 3-dimensi gambar holografik seluruh dunia.

Ketiga, telepati elektronik yang melibatkan ELF, VLF, LF. Gelombang ini akan mencapai ke dalam otak, menjalin dan menjalinnya dengan pemikiran alam untuk membentuk pemikiran buatan yang menyebar dan membuat semua orang percaya bahwa Tuhan sedang berbicara kepada mereka dari dalam jiwa mereka sendiri.

Keempat, manifestasi elektronik universal “supranatural” dirancang untuk menipu, yang akan membuat manusia percaya invasi alien sudah dekat, membuat orang Kristen percaya pengangkatan (second coming) segera terjadi dan alien telah datang untuk menyelamatkan mereka, dan meyakinkan semua orang bahwa kekuatan supranatural global dan manifestasi-manifestasinya akan menembus setiap lini kehidupan umat manusia di seluruh dunia–perjalanan melalui serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon – yang mana-mana dan tak terhindarkan.

Ramalan Von Braun

Dr Wernher von Braun meramalkan bahwa invasi asing yang adalah hoax akan menjadi ancaman pertama dunia setelah perang timur tengah. Dr Carol Rosin pertama kali bertemu Dr Wernher von Braun pada bulan Februari 1974.

Pada saat itu, tak lama sebelum kematiannya pada 1977, Dr Rosin tertegun dengan pemaparan dari von Braun yang  menjelaskan rencana ini, titik demi titik, serta secara rinci menjelaskan persis di mana itu semua mengemuka: kontrol planet di bawah Pemerintah Satu Dunia yang melakukan penindasan.

Menurut Dr Rosin, von Braun kemudian memberinya salah satu tugas tertinggi untuk menggagalkan rencana ini: untuk menghentikan persenjataan ruang angkasa (weaponization of space).

Kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan bencana bagi ras manusia sebagai kekuatan transnasional rahasia, yang keberadaannya ada, akan pindah secara permanen mengendalikan planet ini melalui sebuah invasi asing yang hoax dari luar angkasa.

Waktunya untuk  Olimpiade ZION di 2012?

Peneliti independen Rik Clay yang juga ikut melakukan investigasi tahun 2008 menghubungkan Olimpiade 2012 dengan Zion dan hubungan rekayasa UFO dan invasi ke Yerusalem Baru.

Sebuah video yang melihat dari dekat pembangunan stadion Olimpiade 2012 mengungkapkan bahwa simbol 2012 pada logo Olimpiade jelas merinci kata “Zion”.

Untuk hubungan antara Olimpiade dan Sion lihat juga dokumen rinci.

Untuk koneksi lain “Zion / UFO”, di sini kami cantumkan dua klip dari YouTube yang mengaku sebagai sebuah UFO yang turun ke atas Kubah Batu di Bukit Bait Suci di Yerusalem, pada tanggal 28 Januari 2011:

Untuk beberapa latar belakang sejarah bagi perkembangan dari Perang Dunia II hingga saat ini, lihat karya Charles Upton, “UFOs, Mass Mind-Control and the Awliya al-Shaytan”. (hmc/mugiwara no nakama)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s