Proyek Pengharum Ruangan di DPR Rp 1,59 M, Kalender Rp 1,3 M

Belum reda kontroversi anggaran 2 Miliar untuk merenovasi toilet, kini DPR kembali mengalokasikan proyek pengadaan pengharum ruangan yang totalnya mencapai Rp 1,6 miliar.

Diambil dari situs resmi milik DPR, Senin (16/1/2012), proyek ini akan menggunakan anggaran tahun 2012. Nama paket proyeknya adalah ‘PEWANGI (PENGHARUM RUANGAN) DPR RI’.

Anggarannya diambil untuk tahun 2012. Peserta perusahaan yang ingin ikut bersaing dalam tender ini harus memiliki SIUP Kecil dan Sertifikat Kompetensi dan Kualifikasi Peruasahaan bidang Jasa Lainnya, sub bidang Jasa Pembersih (Cleaning Service) dengan kualifikasi Kecil yang masih berlaku. Selain itu, perusahaan tersebut juga harus memiliki Sertifikat Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (APKLINDO) yang masih berlaku.

Pengambilan dokumen lelang dilakukan pada 28 November 2011 pukul 10:00 s/d 6 Desember 2011 pukul 12:00 bertempat di Bagian Gedung dan Pertamanan Gedung Mekanik, Lantai 2, gedung DPR.

Selain pengadaan pewangi itu, Setjen DPR juga melakukan pengadaan percetakan kalender meja dan dinding. Namun anggaran yang digunakan bersumber dari tahun 2011 senilai Rp 1,3 miliar.

Dihubungi terpisah, Humas Setjen DPR Jaka Winarko mengaku tidak mengetahui soal proyek tersebut. “Detailnya saya nggak tahu, apakah proyek itu sudah berlangsung atau tidak,” kata Jaka kepada detikcom. (eramuslim)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s