Corey Feldman Akan Mengungkapkan Nama Dua Orang Pedofil di Hollywood yang Telah Melakukan Pelecehan Seksual Kepadanya

Not Mister Jekyll–Corey Feldman menimbulkan sedikit keributan beberapa bulan lalu ketika ia mengungkapkan bahwa pedofilia merajalela di Hollywood.

Dia sekarang berencana untuk mengungkapkan nama dua pria Hollywood yang menyiksanya sementara ia adalah seorang kecil dalam sebuah buku yang akan segera terbit. Beberapa kritikus mengatakan: “Mengapa dia tidak pergi ke polisi, bukan mencoba untuk membuat uang dari sebuah buku?”.

Dua jawaban segera muncul dalam pikiran: Pertama, saya tidak yakin bahwa LAPD akan terlalu kooperatif dalam menyelidiki dan menangkap dengan segenap kekuatan yang mereka miliki, yang sangat terhubung dengan para handlers-handlers (orang-orang yang terlibat dalam mind control) di Hollywood.

Kedua, saya cukup yakin bahwa patung keterbatasan telah kedaluwarsa, sehingga penuntutan tidak valid saat ini. Akhirnya, orang-orang (dan industri secara keseluruhan) harus terbuka kepada publik. Berikut ini adalah artikel dan video tentang Feldman.

Sebagai bintang remaja Corey Feldman membintangi beberapa film klasik dan menjadi ikon di Hollywood tahun delapan puluhan. Tapi di film seperti The Goonies, Stand By Me dan The Lost Boys ia mengklaim telah mengalami pelecehan seksual oleh pedofil.

Dalam pembuatan (dibalik layar, penj) Dancing On Ice, ia mengakui dimangsa oleh banyak pria dan ia berencana untuk mengungkapkan nama dua orang aneh Hollywood di dalam bukunya tersebut.

Aktor 40 tahun ini menjelaskan bagaimana pada usia 14 ia telah mengalami pelecehan seksual.

Dia mengatakan kepada The Sun: “Ini pada dasarnya saya terbaring pura-pura tertidur dan mereka pergi kembali melanjutkan bisnis mereka.”

Corey, yang telah bersih dari obat-obatan untuk 20 tahun, akan menulis sebuah buku untuk mencatat semua pelecehan yang ia dan aktor lainnya mengalami saat masih kanak-kanak.

Dia memutuskan sudah waktunya untuk membuka tentang sisi kelam industri Hollywood setelah lawan mainnya dalam The Lost Boys Corey Haim, 38, meninggal dan seorang agensinya didakwa dengan tuduhan pelecehan seksual kepada anak-anak.

“Aku akan mengungkapkan nama-nama dari DUA pedofil Hollywood yang melecehkan saya, ” kata Corey Feldman.

Lihat videonya disini: Video Corey Feldman

(daily mail/ the vigilant citizen/google translate)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s