Lady Gaga Dituduh Melakukan Ritual Setan di Kamar Hotel

Menurut staf di Hotel Intercontinental London, Lady Gaga meninggalkan kamar mandi nya penuh dengan darah. Pengurus kamar hotelnya menyatakan bahwa Gaga “mandi dalam darah sebagai bagian dari ritual setan”. Apakah ini benar, palsu atau mungkin aksi publisitas? Tidak yakin, namun, dalam terang artikel sebelumnya, bukan tidak mungkin. Berikut ini adalah artikel dari The Independent:

Lady Gaga Meninggalkan ‘Darah’ di Kamar Mandi Hotel

Lady Gaga diduga meninggalkan “sejumlah besar darah” dalam kamar mandi hotel.

Staf penyanyi eksentrik ini dilaporkan terkejut  ketika dia memeriksa dari Hotel mewah Intercontinental London musim panas lalu dan mereka menemukan kolam cairan merah di bak suite-nya.

Satu dari penjaga hotel mengklaim superstar pop tersebut,  “mandi dalam darah sebagai bagian dari ritual setan”.

Dia mengatakan kepada situs Truthquake: “Lady Gaga meninggalkan sejumlah besar darah dalam suite selama tinggal musim panas ini. Insiden itu dilaporkan kepada petugas, yang diperintahkan untuk menempatkan itu dari pikirannya. ” Sumber-sumber lain percaya Gaga bisa menggunakan cairan merah sebagai bagian dari kostum “aneh” tahap atau prop.

Seorang sumber mengatakan: “Semua staf hotel yakin dia sedang mandi di atau, setidaknya, menggunakannya sebagai bagian dari salah satu kostum barunya atau rutinitas panggung aneh.”

Meskipun tidak jelas apakah cairan itu sebenarnya darah atau apa penyanyi telah menggunakannya untuk, itu bukan kali pertama Gaga telah dituduh perilaku yang tidak biasa di hotel.

Hal ini sebelumnya telah menyatakan bahwa dia takut roh jahat dan dilaporkan memiliki setiap tempat hotel dan tur dipindai oleh tim peneliti paranormal sebelum dia akan setuju untuk tinggal di sana.

Pelantun ‘Edge of Glory‘  – yang sebelumnya mengatakan ia percaya ia terinspirasi oleh semangat bibinya yang sudah meninggal – diduga memercik keluar £ 30.000 untuk keadaan seni meter Lapangan Elektro Magnetik untuk mendeteksi hantu.

Sebuah sumber mengatakan: “Dia percaya dalam kegiatan paranormal dan tidak akan mengambil risiko ketika ia berada di jalan. Sangat penting untuk dia menjadi aman dari roh-roh. “

(the independent/vigilant citizen/not mister jekyll)

 

 

Iklan

One thought on “Lady Gaga Dituduh Melakukan Ritual Setan di Kamar Hotel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s