Kyary Pamyu Pamyu Masih Membawa Simbolisme Illuminati untuk Anak-Anak

PV PONPONPON oleh penyanyi J-pop Kyary Pamyu Pamyu adalah … mmm … menjengkelkan. Jadi maaf sebelumnya. Jika Anda tidak menemukan hal itu mengganggu dan aku menyinggung perasaanmu dengan mengatakan bahwa itu adalah, baik, apa pun. Video ini adalah seperti mash besar dari Illuminati / MK simbolisme 101 untuk anak-anak. Sekelompok mata di mana-mana, checkerboards, kupu-kupu, Anda tahu bagaimana mereka melakukannya.

Penyanyi pop J-Kyary Pamyu Pamyu kembali dengan video lain Illuminati. Video tampaknya didasarkan pada Alice in Wonderland. Berapa kali bahwa dongeng disebut dalam budaya populer? Saya percaya saya pribadi disebutkan Alice in Wonderland sekitar selusin kali dalam beberapa bulan terakhir di situs ini. Cerita dan simbolisme sekitarnya jelas dari penting bagi industri Illuminati – mungkin karena merupakan pokok dalam pemrograman MK sebenarnya.

Video terbaru Kyary itu “Tsukematsukeru” kelebihan lain simbolisme memukau dengan sentuhan khas Jepang. Pola kotak-kotak, mata menyeramkan menakutkan mengawasi segalanya, dll Anda tidak harus menonton, tetapi jika Anda lakukan, mempersiapkan diri untuk mengatur ekspresi wajah Anda untuk HUH?

Videonya bisa dicek disini: 1 dan 2 (the vigilant citizen/google translate)

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s