Tingkat Beracun Arsen Ditemukan di Juice Merek Populer

Arsenik dalam jus Anda. Berapa banyak terlalu banyak? Batas federal yang tidak ada.

Arsenik telah lama dikenal sebagai racun dan kontaminan dalam air minum, tapi sekarang tumbuh kekhawatiran tentang arsenik dalam makanan, terutama dalam jus buah yang menjadi andalan untuk anak-anak.

Kontroversi arsenik dalam jus apel menjadi berita utama sebagai tahun sekolah dimulai ketika Mehmet Oz, MD, tuan rumah “The Dr Oz Tampilkan,” kata pemirsa bahwa ia ditugaskan tes menemukan 10 dari tiga lusin sampel jus apel dengan tingkat total arsenik melebihi 10 bagian per miliar (ppb). Tidak ada ambang batas arsenik federal untuk jus atau makanan besar, meskipun batas untuk air kemasan dan publik adalah 10 ppb. Administrasi Makanan dan Obat, mencoba untuk meyakinkan konsumen tentang keamanan jus apel, menyatakan bahwa arsenik paling dalam jus dan makanan lainnya adalah dari jenis organik yang “pada dasarnya tidak berbahaya.”

Namun, sebuah penyelidikan oleh Consumer Reports menunjukkan sebaliknya. Studi kami, termasuk tes apel dan jus anggur (download PDF hasil lengkap kami uji), analisis ilmiah data kesehatan federal, sebuah jajak pendapat konsumen, dan wawancara dengan dokter dan para ahli lainnya, menemukan hal berikut:

  • Sekitar 10 persen dari sampel jus kita, dari lima merek, memiliki tingkat total arsenik yang melebihi pemerintah federal standar air minum. Sebagian besar dari arsenik yang arsenik anorganik, suatu karsinogen dikenal.
  • Satu dari empat sampel telah mengakibatkan tingkat lebih tinggi dari botol air membatasi FDA dari 5 ppb. Seperti dengan arsenik, tidak ada batas federal ada untuk memimpin di jus.
  • Apel dan jus anggur merupakan sumber signifikan dari paparan diet untuk arsenik, menurut analisis kami data kesehatan federal dari tahun 2003 sampai 2008.
  • Anak-anak banyak minum jus. Tiga puluh lima persen anak-anak 5 dan muda minum jus dalam jumlah yang melebihi rekomendasi dokter anak ‘, jajak pendapat kami menunjukkan orang tua.
  • Mount bukti ilmiah menunjukkan bahwa paparan kronis arsenik dan memimpin bahkan pada tingkat bawah standar air dapat mengakibatkan masalah kesehatan yang serius.
  • Arsenik anorganik telah terdeteksi pada tingkat mengganggu dalam makanan lain juga, yang menunjukkan bahwa lebih harus dilakukan untuk mengurangi eksposur makanan secara keseluruhan.

Temuan kami telah mendorong Konsumen Uni, lengan advokasi Consumer Reports, untuk mendesak FDA untuk mengatur arsen dan memimpin standar untuk apel dan jus anggur. Ilmuwan kami percaya jus yang setidaknya harus memenuhi 5 ppb batas utama untuk air kemasan. Mereka merekomendasikan batas arsenik bahkan lebih rendah untuk jus: 3 ppb.

“Orang-orang kadang mengatakan,” Jika paparan arsen sangat buruk, kenapa tidak Anda melihat lebih banyak orang sakit atau sekarat dari itu? “Tapi banyak penyakit mungkin meningkat paparan bahkan pada tingkat yang relatif rendah sangat umum sudah bahwa efek yang diabaikan hanya karena tidak ada yang tampak hati-hati untuk sambungan tersebut, “kata Joshua Hamilton, Ph.D., seorang ahli toksikologi yang mengkhususkan diri dalam penelitian arsenik dan petugas akademik dan ilmiah utama di Marine Biological Laboratory di Woods Hole, Mass.

Sebagai penyelidikan kami menemukan, ketika para ilmuwan dan dokter memang terlihat, hubungan mereka telah menemukan menggarisbawahi kebutuhan untuk melindungi kesehatan masyarakat dengan mengurangi paparan Amerika ‘ini racun ampuh. (the vigilant citizen/bersambung/google translate)

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s