Lihat Gaddafi Tewas, Mubarak Ketakutan

Dokter perawat Hosni Mubarak, diktator Mesir yang dilengserkan memberitakan bahwa Mubarak menangis seperti orang gila saat melihat gambar tewasnya Muammar Gaddafi, diktator Libya.

Menurut laporan Fars yang mengutip situs al-Muhit menulis, sumber medis di “Pusat Kedokteran Internasional” Kairo mengkonfirmasikan ketakutan luar biasa di wajah Hosni Mubarak saat menyaksikan tayangan penangkapan dan tewasnya Muammar Gaddafi yang membuat kesehatannya menurun tajam.

Sumber al-Muhit mengatakan, bila para dokter tidak segera memberikan obat penenang kepada Mubarak, kemungkinan besar ia bakal mendapat serangan jantung. “Ketiga Mubarak melihat Gaddafi tewas, ketakutan menyelimuti tubuhnya. Wajahnya tampak begitu ketakutan dan setelah itu ia menangis seperti orang gila,” ungkapnya.

Hosni Mubarak dan Muammar Gaddafi memiliki hubungan yang cukup mesra dan kokoh.

Berdasarkan laporan-laporan yang ada, sebuah dokumen rahasia ditemukan di bangunan “Kantor Pemberantasan Anti-Agama” yang mengungkapkan kerjasama militer Mesir dan Libya yang bertujuan menghancurkan kelompok-kelompok Islam Mesir di Libya. (konspirasi.com)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s