Simbol Bintang David Bukan Milik Nabi Daud ‘Alaihissalam

Oleh M Ardian (maxx_ardian@yahoo.com)

Simbol Israel (Hexagram) yang disebut dengan Bintang David (Star of David, Shield of David, agen David, Solomon’s Seal) bukanlah ditujukan untuk Nabi Daud ‘Alaihissalam. Ini merupakan disinformasi yang biasa dilakukan oleh orang Yahudi. David yang dimaksud adalah David Alroy (David El-Roi) seorang nabi palsu di abad ke-12 dan dianggap sebagai Mesiah yang akan menaklukkan Palestina oleh orang Yahudi kala itu.

Dewa Saturn

Pada masa lampau, simbol tersebut banyak digunakan dalam praktik sihir dan juga pemujaan terhadap Dewa Saturn (nama lain Satan). Kemudian, pada sekitar abad ke-7 SM digunakan oleh para penganut Kabbalah (mistik Yahudi) dalam ajarannya. Baru pada abad ke-17, Hexagram mulai disebut dengan nama Shield of David oleh orang Yahudi, dan diadopsi sebagai lambing dari organisasi Zionis di Kongres Zionis pertama pada tahun 1987.

Penggunaan nama David yang ditujukan kepada David Alroy sesuai dengan cita-cita orang Yahudi untuk menguasai Palestina dan meneruskan usaha dari nabi palsu tersebut. Ketika Negara Israel akhirnya terbentuk, lambang tersebut tetap tetap digunakan pada bendera kebangsaan sebagai ganti bendera Zionis sebelumnya, karena dianggap mewakili identitas bangsa Yahudi.

Pada masa sekarang Hexagram digunakan oleh gerakan Freemason sebagai simbol pada banyak organisasi dan perusahaan yang berada di bawah kendalinya. (Dikutip dari rubrik “Komentar” Majalah Islam Sabili, edisi 16 Juni 2005/9 Jumadil Awal 1426)

Iklan

One thought on “Simbol Bintang David Bukan Milik Nabi Daud ‘Alaihissalam

  1. David Al Roy alias Menehem Ben Salomon.. Keturunan langsung Azhkenaz bin Ham bin Nuh cucu dr Nabi Nuh salahsatu dr ke3 anaknya yang murtad. Kemudian menghasilkan Namrud, raja besar dunia pertama dr Babilonia musuh dr Nabi Ibrahim as, yg sangat melegenda karena melawan kekuatan Allah SWT, tapi pd akhir hayatnya mati oleh seekor nyamuk. Keturunan mereka masih hidup dan berkuasa sampai sekarang krn komitment dan konsistensi dalam menjalankan organisasi Illuminati, Zion dan Freemason sehingga menguasai dunia sampai ke akar2nya. Well.. sekuat2nya mereka tp tetep aja gak bakal bisa ngelawan Tuhan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s