DUNIA ENTERTAINMEN KOREA PUN KENA SIHIR DAJJAL!

Bagi teman-teman fesbuker saya yang sering melihat dan memantau notes-notes fesbuk saya atau sering membuka blog http://notmisterjeckyll.wordpress.com/ saya, pasti sering membaca tulisan-tulisan saya tentang sisi gelap di balik dunia entertainment di Jepang (selanjutnya dibaca J-tainment). Dan ada diantara teman-teman fesbuker yang peka, yang kembali bertanya apakah hal yang sama apakah juga terjadi di K-tainment (dunia hiburan Korsel)? Ini, jika teman-teman adalah seorang pencinta budaya pop Korsel. Dan, banyak pertanyaan serupa yang datang kepada saya menanyakan hal serupa. Saya sendiri menjawab ADA, sejauh yang saya ketahui tentunya.

Lalu, jika demikian, tolong jelaskan sebentar. Tunggu dulu, emang benar, sesuai dengan judul diatas saya akan menjelaskan kedua sisi gelap, setidaknya pengaruh gejala D-style (D merujuk kepada si mata satu Dajjal) yang saat ini begitu digemari oleh dunia hiburan dunia. Apakah itu karena hanya pengaruh tren, atau emang dunia hiburan Negara-negara tersebut emang udah dipengaruhi dan emang di kontrol oleh “tangan-tangan tak terlihat”, seperti kata The Vigilant Citizen.

Lantas, kenapa hal ini terus yang saya bahas? Ya, karena saya lagi ingin, seperti kata Otoya Kurenai dalam serial Kamen Rider Kiva. Sekaligus menjawab pertanyaan teman-teman yang gak bisa saya jawab secara panjang lebar di dalam status-status teman-teman di dinding saya. Memang, gak bisa memenuhi rasa ingin tahu kalian secara penuh, tapi setidaknya ini bisa menjadi pengantar bagi teman-teman yang ingin menelusurinya lebih jauh.

Tetapi, di notes kali ini saya gak akan lagi membahas soal J-tainment, karena ini udah sering saya bahas. Di edisi kali ini, saya akan membahas soal sisi gelap lain yang teman-teman dan saya juga temukan di dalam vidklip mereka.

Baiklah, sekian dulu kata pengantar dari saya. Langsung saja kita ke pokok permasalahannya.

Untuk mengawali notes kali ini, saya akan membahas dulu videoklip (selanjutnya; vidklip) grup Idol Korea, SNSD atau Girls’Generation atau Shoujo Jidai.

Bagi yang belum mengenal mereka, baiklah akan saya perkenalkan menurut data yang saya kutip dari om Wikipedia. Berikut ulasannya:

Girls’ Generation adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Penggemar sering menyebut mereka sebagai ‘SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, “So Nyeo Shi Dae“. Klub penggemar resmi Girls’ Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.

Grup ini sudah merilis dua album studio dan tiga album mini di Korea, satu album studio di Jepang serta berbagai macam singel. Singel hits mereka pada tahun 2009, “Gee” menduduki posisi no. 1 di tangga lagu program musik Music Bank di KBS selama sembilan minggu berturut-turut, menjadikannya pemegang rekor sebagai lagu yang paling lama berada di posisi no. 1 tangga lagu tersebut. Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards.

Girls’ Generation memulai debutnya di kancah musik Jepang pada tahun 2010 di bawah label Nayutawave Records, bagian dari Universal Music, dengan merilis versi bahasa Jepang dari lagu hits mereka “Tell Me Your Wish (Genie)” dan “Gee”.

Universal Music Group (UMG) merupakan perusahaan grup bisnis terbesar dan keluarga label rekaman di industri rekaman. Perusahaan ini berpusat di Santa Monica, California dan Broadway, New York City, Amerika Serikat. Perusahaan rekaman ini didirikan pada tahun 1998. Di Indonesia, penyanyi utama di rekaman ini ialah Samsons dan Dewi Sandra.

Langsung saja, kita ke vidklip RunDevilRun.

Di dalam vidklipnya hanya ada beberapa simbol mata satu, simbol atas dan bawah, juga simbol tanduk setan juga simbol sacred feminim. Gambar lebih jelas, bisa dilihat di foto. Karena penanyangan videonya terlalu cepat, maka, hanya beberapa scene saja yang bisa tershoot oleh mesin penangkap gambar saya. Bahkan, saya berhasil “melihat” “simbol swastika” di dalam vidklip lagu ini. Hemm… dan juga para personilnya yang memakai baju putih dan hitam yang mewakili simbolisme papan catur yang mat tersohor dikalangan para peneliti Freemasonry.

Tak hanya dalam vidklip, liriknya juga memiliki unsur yang sama dengan vidklipnya. Isi lagunya sendiri berisi perkenalannya dengan seorang pria yang memiliki tanduk berwarna merah dan memiliki luka didahinya. Namun, mereka tidak bisa melihat tanduk dan tanda luka di dahi pria tersebut. Dari sini kita bisa menganalisa jika sebenarnya, pria yang dimaksud di dalam lagu ini adalah Dajjal.

Kenapa mesti Dajjal?

Karena dalam sebuah riwayat hadis Rasulullah Shallahu ‘Alaihiwassalam disebutkan jika hanya orang-orang beriman (mukmin dan orang-orang yang bertakwa kepada Allah SWT) sajalah yang dapat melihat tanda di dahi si al-Masih ad-Dajjal ini yang bertuliskan “Ka-Fa-Ra” atau Kafir. Sedangkan dalam Injil, disebutkan jika sosok Dajjal memiliki tanduk yang berjumlah 10 tanduk dan setiap tanduknya memiliki mahkota dan diatas kepalanya ada tulisan kafir. (Abul Fida, Dajjal Pemimpin Yahudi; hal. 21).

Selain itu, entah kenapa di dalam lirik lagu ini ada ajakan untuk berlari menjauhi dajjal, karena orang yang akan mengikutinya akan dibalas dengan neraka. “You better run, run, run, run, run,” kata para personil SNSD kepada para fansnya semuanya.

Selain lagu ini, lagu lainnya yang mewakili sihir dan simbol-simbol Dajjal ada pada lagu SNSD berjudul “Gee”, “Genie”, “Oh!”, “HOOT” dll. Karena hari sudah sangat malam, maka vidklip ini dulu yang saya bahas. Besok kita sambung lagi, jika Allah Subhanahu Wa Ta’ala masih memberikan saya dan teman-teman semua umur panjang.

Namun, sebelum berpisah, ada yang ingin saya berikan sebagai kado untuk kalian semua. Ini dia, silahkan dilihat di akhir tulisan ini.

 

Lagi-lagi asyiknya dengerin lagu Kalafina yang judulnya Kagayaki no Sora (lanjutan lagunya saya lupa ^ ^;), eh, tiba2 salah satu personilnya nunjukin simbol mata satu dan siku… (mugiwara no nakama)

Tinggalkan Balasan

